Pengurus DPD 'Komunitas Asep Asep' Purwakarta Resmi Di Lantik

Komunitas Asep Asep
PURWAKARTA - Bertempat Di Gedung Dakwah Purwakarta, Jajaran Pengurus Komunitas Asep Asep (KAA) Purwakarta Periode 2016 - 2021 yang diketuai oleh Asep Dadan Hermansyah secara resmi dilantik oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah KAA Propinsi Jawa Barat Asep Hendra Maulana. 

Selain Dihadiri Oleh perwakilan pengurus Komunitas Asep Asep dari berbagai kabupaten kota se jawa barat acara, pelantikan tersebut juga dihadiri ratusan orang yang mempunyai nama asep yang sudah tergabung dalam Komunitas Asep Asep Purwakarta pelantikan yang juga menjadi ajang silaturahmi ini mengambil tema yang sudah menjadi motto Komunitas Asep Asep Yaitu , SilihAsih, Silih Asah , Silih Asuh, Silih Wangian. Ti Asep Ku Asep Keur Balarea. 

Dalam kesempatan sambutannya Ketua DPD Komunitas Asep Asep Kabupaten Purwakarta Asep Dadan Hermansyah Menjelaskan, "Jangan merasa minder mempunyai nama depan Asep karena di Purwakarta kita banyak sodara senama menurut data statistik temyata ada kurang lebih 3200 orang yang namanya Asep di kabupaten Purwakarta, "jelas Asdan. 

Lebih Jauh Asdan Memaparkankan, selain mencerminkan Orang Sunda Tulen dibalik Nama Asep terkandung makna yang sangat luar biasa. "Coba kita eja dan artikan hump demi hump nya agama sosial ekonomi pelestarian budaya berarti yang namanya Asep itu adalah orang yang paham dan taat beragama dari segi sosialnya tinggi serta ekonominya mapan dan mencintai keindahan dan pelestari budaya leluhumya," papar Asdan. 

Hal senada juga di ungkapkan Asep Hendra Maulana Ketua DPW KAA Propinsi Jawa Barat disela sela sambutannya ia mengatakan, "Sekarang sudah banyak nama Asep yang menjadi pejabat di lingkungan swasta dan pemerintah bahkan di luar Jawa Barnt pun banyak, apalagi sekarang dengan adanya Komunitas Asep Asep [KAA] ini Asep sudah mendunia oleh sebab itu kita sebagai turunan asli sunda tentunya berharap agar pemimpin di masa yang akan datang baik pupati ataupun gubemur khususnya di Jawa Barnt adalah orang asli Sunda, apalagi kalau namanya Asep lebih mantap, tapi sampai saat ini belum ada namaAsep yang muncul ke permukaan menj elang perhelatan Pilkada serentak pemilihan gubemur Jawa Barat," pungkas pria yang pemah dudukdiDPR ini. 

Posting Komentar

0 Komentar